Kamis, 07 Maret 2013

Tujuan Illahi Perlu Iman


Iman menarik tergenapinya Tujuan Illahi

Rancangan Tuhan
Ibrani 11:6 “Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.”
Tujuan ilahi ditetapkan melalui iman. Alkitab mengatakan, “Tanpa iman, adalah mustahil untuk menyenangkan Tuhan.”
Dalam rangka untuk menyenangkan Tuhan, kita harus menetapkan tujuan yang membutuhkan iman.
Apa artinya ini? Ini berarti kita harus menetapkan tujuan yang lebih besar dari yang dapat kita capai sendiri. Sebagai contoh, saya ingin Anda untuk menetapkan tujuan dalam hal kesehatan untuk tahun ini.
Seperti yang sudah saya katakan, jika Anda tidak memiliki tujuan dalam kesehatan, maka tujuan Anda adalah untuk tetap sama atau bertambah buruk. Untuk bergerak maju — untuk menjadi lebih sehat — Anda harus menetapkan tujuan dalam kesehatan Anda.
Katakanlah Anda perlu menurunkan berat badan.
Jika Anda mengatakan, “Tujuan saya adalah untuk turun 1 kg” — yah … Anda tahu Anda bisa lebih baik dari itu.
Tetapkan tujuan berdasarkan apa yang Tuhan beritahukan untuk Anda lakukan dan saya tidak meragukan bahwa tujuan itu yang akan mengharuskan Anda untuk tetap tergantung pada Yesus. Anda belum benar-benar percaya Tuhan sampai Anda mencoba untuk melakukan sesuatu yang tidak dapat dilakukan kecuali kuasa-Nya bekerja dalam hidup Anda. Tujuan yang diberkati Tuhan adalah tujuan yang membuat Anda semakin bergantung pada kuasa Tuhan untuk mencapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar